Ganti kulit muka…

Lagi-lagi ganti themes. Ada saja alasan mengganti themes. Ini mungkin kemudahan wordpress, themes wordpress bertebaran, baik yang free alias grentongan, maupun yg premium berbayar. Atau bahkan yang nulled.

Ada beberapa alasan kenapa berulang themes diganti.

1. Ingin keren.

Ingat pertama kali bisa install wordpress, joomla, atau blogger. Entah karena pengen terlihat mentereng. Semua aksesoris website ditempel. Tak terpikir betapa susahnya orang lain membuka situs, karena loadingnya yang minta ampiun. Berat.

2. Pilihan Free atau Premium [nulled]

Ketika pilihan yang jatuh pada template free alias grentongan, yang gak bikin puas karena minimnya fasilitas. Seperti ada yang kurang, gak puas. Beli yang premium tak mampu beli, cara belinya pun gak tau. Maka cara klasik pun ditempuh, cari penyedia themes nulled.

3. Iseng.

Ketika menemukan themes pasti ada rasa penasaran ingin mencoba. walah kadang fatal membuat kacau konfigurasi themes yang di awal sudah tertata dengan apik. But, better try then never.

3. Pengen simpel.

Ini yang menjadi alasan sekarang. Ingin simpel, mudah diakses dan enak dibaca. Juga Free, sebab menggunakan free lebih terasa enjoy.Themes yang digunakan kali ini diambil dari themelab.com, template/themes bisa diunduh gratis.

Banyak alasan penggantian template, tapi itu saja yang saya uraikan.

Leave a Reply